A CHAT
  • Dimas: tadi aku abis minum kupi good damn
  • Me: hah apa?
  • Dimas: kupi good damn! enaaak!
  • sangking enaknya tuh kopi sampe sampe berubah nama jadi good damn yaa
A TEXT POST

Menemukan hal yang aneh dari adek gue yang bernama Ririn. Dia punya hobi aneh yaitu kesemutan. Katanya kesemutan itu enak apalagi kalo sampe kakinya ga kerasa, jadi kalo jalan katanya berasa kayak ga punya kaki. Dan kalo udah mulai berasa, rasanya enak, geli..

Adek gue absurd -_-

A CHAT
  • Dimas: Mba Diah, ayooo kapan kapan kita ke bioskop, aku mau nonton transformer 4
  • Me: eeeeeeeeeeh?
  • ..
  • Me: emang boleh ke bioskop?
  • Dimas: boleh, asal pake duit Mba Diah
  • Perbincangan pukul 4 pagi. Mentang-mentang udah punya uang sendiri, di rumah kerjaannya dipalakin terus
A QUOTE

Aku tertidur tapi sejatinya aku tidak tidur, hanya mataku lah yang terpejam. Sebenarnya saat aku tertidur, pikiranku terus berputar, bagaimana nasib anakku hari ini, makan apa mereka.

A QUOTE

Most people get married believing a myth, that marriage is beautiful box full of all the things they have longed for; companionship, intimacy, friendship. The truth is that marriage, at the start, is an empty box. You must put something in before you can take anything out. There is no love in marriage; love is in people, and people put it into marriage. There is no romance in marriage; people have to infuse it into their marriages. A couple must learn the art, and form the habit of giving, loving, serving, praising– keeping the box full. If you take out more than you put in, the box will be empty

Reblogged from monixoxo
A TEXT POST

thauwn:

things to start doing:

  1. drink more water
  2. carry a camera everywhere i go
  3. read more books than i already do
  4. go for walks
  5. do yoga more often
  6. go to bed earlier
  7. enjoy the little things
  8. go outside more
  9. stop comparing myself to others
  10. stick to my goals n stop putting things off
  11. write down my feelings
  12. smile more, especially at random people
Reblogged from monixoxo
A QUOTE

Nasehatlah kamu walaupun pada akhirnya kamu dibenci oleh orang yang kamu nasehati.

Reblogged from monixoxo