A PHOTO

choose the guy that’s gonna make you a better girl

Reblogged from Images and Words
A QUOTE

Balance is key. In everything you do. Dance all night long and practice yoga the next day. Drink wine but don’t forget your green juice. Eat chocolate when your heart wants it and kale salad when your body needs it. Wear high heels on Saturday and walk barefoot on Sunday. Go shopping at the mall and then sit down and meditate in your bedroom. Live high and low. Move and stay still. Embrace all sides of who you are and live your authentic truth! Be brave and bold and spontaneous and loud and let that complement your abilities to find silence and patience and modesty and peace. Aim for balance. Make your own rules and don’t let anybody tell you how to live according to theirs.

Reblogged from -Just be spLendid-
A VIDEO

crawltowardsthemoon:

"millions of flower petals erupt from a volcano, covering an entire village"

how on earth

cool..

Reblogged from latres
A PHOTO

if i could :(

Reblogged from ordinary ONNA ;)
A QUOTE

i wanna those real things, not the fake one

A TEXT POST

apalah artimu tanpanya

Holaaaa..

Je suis Anis (france)

Ich bin Anis (germany)

Watashi wa Anisu desu (japan)

Naneun Anis imnikka (korean)

Ana Anis (arab)

I’m Anis (english)

jadi ceritanya itu adalah 6 bahasa yg sedang coba gue pelajari saat ini (haha gaya beeet). ga ada yg ga mungkin kan di dunia ini? termasuk belajar bahasa. keinginan buat menguasai 6 bahasa itu sih tinggi bener, tapi semoga setinggi konsistensinya (haha)

karna..

"apalah arti sebuah keinginan tanpa sebuah konsistensi untuk mewujudkannya"

A TEXT POST

Stop berangan angan, mulai sekarang gue akan memaksa diri gue untuk tidak berangan angan tentang apapun. Angan angan adalah berita yang paling dusta. Yaa kalo ingin sesuatu, ga usah diangan angankan, stop it dan mulai beraksi! Itu baru bener..

Kalo punya mimpi yaa ditulis, dikejar, dan do action! stop berangan-angan.

Lari dooong jangan duduk aje, yuk mareeeeh!

A TEXT POST

Kemaren gw dapet nasehat dari senior gw yang beda 4 tahun dengan gw, dengan bahasa yang ga susah dimengerti. Dan ini dia poin poin nasehat singkat doi via whatsapp itu

“Kadang kalo lagi merenung, hidup di dunia tuh gini gini aja ya. Bangun tidur pagi lalu beraktifitas - kerja, sekolah, kuliah, dll - tau tau udah malem aja. Terus pas mau tidur akan berfikir besok bakal gitu lagi.” (iya juga sih.. gini gini aje)

Terus hari demi hari, waktu demi waktu yg notabenenya gitu lagi gitu lagi pun terulang dan ga semua mimpi atau keinginan yg kita pengen bisa berjalan sesuai harapan kita.

"Yakinlah bahwa apa yg di qodar Allah untuk kita adalah yg TERBAIK utk kita" (yoss! apapun akhirnya itu yg terbaik, yg pasti sblmnya kita udah usaha dan doa pastinya yaa mas?!)

"Intinya kalo kita dapet musibah, cobaan atau kenyataan tdk sesuai dengan harapan. Yakinlah itu yg terbaik untuk kita, karna pasti Allah punya rencana indah untuk kita." (amiin..)

"Semoga kita semua bisa menjalani hidup kita yang sudah mendapat hidayah ini dengan penuh hikmah sehingga kita bisa menikmati & mensyukuri hidup yang sebentar ini lalu berkumpul di Surga nanti." (amiiin..)

Bener bener nasihat yg singkat tapi ngena buat gw, kadang gw suka lupa dg hal hal yg sederhana macem gini. Dan ini dia manfaatnya teman, senior dan keluarga, bisa nasehatin kita kalo kita lupa (alhamdulillaah yah)

Dan intinya sih husnudhon billah yang banyak aja atas apapun yang terjadi pada kita, meski terlihat buruk sekalipun, karna manusia ga pernah tau apa yang ada di depannya, apa yang akan menimpanya nanti, bisa jadi dibalik itu semua ada sesuatu yang indah dan baik banget, dan ga ada yang pernah bisa tau… cuman Dia, Dia yang tau yang paling baik.

A TEXT POST

Berarti selama lu meningkatkan kebaikan2/kesolihan diri lu, kebaikan2/kesolihahan istri juga bakal meningkat, vice versa. Dan jika sudah ada buntut, insyaalloh buntutnya pun akan berkualitas, karna orang tua yang berkualitas, insyaalloh akan mencoret kertas putih tersebut dengan hal-hal yang berkualitas pula - Mas Yuchib

Akhir akhir ini gatau ada angin ape, semua semuanya nasehat ttg jodoh, mulai dari emak, babeh, temen temen. Waah pertanda apakah ini (?) (ga mau berasumsi ah)